Grosir Seragam Kerja

Tags

Grosir Seragam Kerja

Memilih seragam kerja untuk karyawan Anda merupakan cara yang bagus dan efektif untuk mempromosikan bisnis Anda. Namun dalam pemilihan seragam kerja anda tidak boleh sampai salah memilih. Oleh karena itu berikut ini saya akan berikan beberapa tips dalam memilih seragam kerja yang tepat, antara lain yaitu :

  • Bahan Seragam Kerja. Pilihlah bahan seragam kerja yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tempat bekerja, yaitu menyesuaikan untuk divisi atau departemen, atau bahkan bisa disesuaikan berdasarkan bidang pekerjaanya, misalnya Seragam untuk marketing, Seragam untuk bagian gudang, Seragam untuk karyawan lapangan, seragam untuk manajemen, dan masih banyak lagi untuk mengkategorikan seragam yang cocok sesui dengan bidang dan usaha anda.
  • Model Seragam Kerja. Pilih model seragam kerja yang nyaman digunakan, dan sebisa mungkin yang dapat mencerminkan perusahaan tempat bekerja, misalnya seragam untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan prioduk tentu berbeda dengans eragam hotel, hal ini dapat dilihat dari model seragam yang dapat menyesuaikan masing-masing bidang pekerjaan. tetapi ada model seragam yang cocok untuk semua bidang pekerjaan, misalnya jika pria menggunakan seragam model hem/kemeja lengan pendek tetapi warna menyesuaikn, atau seragam dengan model kemeja panjang, begitu juga untuk wanita ada beberapa model seragam yang cocok untuk semua bidang pekerjaan, misalnya hem/kemeja lengan pendek dengan model jahit pada bagian badan agak menyempit atau menggunakan hem/kemeja dengan lengan seperempat panjang tangan.
  • Warna Seragam Kerja. Pilihlah warna seragam yang mencerminkan dengan bidang pekerjaan dan warna kebanggan perusahaan atau color identity perusahaan, biasanya masing-masing perusahaan mempunyai warna khusus dengan tujuan untuk membangun brand image atau hanya sekedar warna yang sesuai dengan perkembangan jaman, misalnya warna kombinasi seperti seragam bapal motor ataua balap mobil F1 yang saat ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan.
  • Ukuran Seragam Kerja. Dalam membuat seragam sebaiknya diperhatikan ukuran penggunanya, karena seragam akan digunakan sehari-hari ukuran akan sangat mempengaruhi aktivitas mereka, sebaiknya pilih konveksi yang mempunyai ukuran tubuh yang hapir sesuai dengan rata-rata orang Indonesia, syukur-syukur jika bisa memilih konveksi yang bisa cutom dalam membuat seragam sesuai dengan ukuran masing-masing seragam.
  • Harga Kain Seragam Kerja. Pilih bahan kain seragam yang sesuai dengan bujet perusahaan, tetapi tidak meninggalkan spirit yang ingin dibangun oleh perusahaan tersebut, karena ada beberapa bahan yang jenisnya sama tetapi keluaran pabrikan yang berbeda mempunyai harga yang berbeda pula, oleh sebab itu sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu jenis dan harga kain yang ingin digunakan dengan konveksi tempat membuat seragam perusahaan anda.
  • Bordir atau sablon logo perusahaan. Mencantukan logo perusahaan pada seragam kerja sebaiknya diperhatikan warna logo yang kontras dengan warna seragam, pastikan bordir logo yang mudah dibaca terutama dari kejauhan. Bordir mungkin menjadi pilihan terbaik untuk logo berukuran kecil di depan atau dibelakang kemeja, namun jika Anda ingin desain gambar / logo yang cukup besar, sablon menjadi pilihan terbaik.

Demikian beberapa tips di atas, jika anda membutukan seragam kerja yang banyak, ada baiknya anda membeli grosir seragam kerja agar anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Pusat Konveksi Seragam Terlengkap di Indonesia

Order Disini